Bhabinkamtibmas Polsek Kesambi Polres Ciko, Sambang Warga

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Di dalam melaksanakan tugas di masyarakat kepekaan dan kepedulian bhabinkamtibmas sangat diperlukan dan diharapkan bisa melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat. Dengan Sambang adalah Kegiatan Rutin yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Kel. Kesambi Polsek Kesambi Aiptu Ade Wardaya kepada masyarakat wilayah binaannya monitor para pendatang yang mudik, Minggu (16/05/21).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kesambi menjelaskan “Kegiatan sambang ini merupakan, kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para bhabinkamtibmas. Dalam rangka deteksi dini hal-hal yang kemungkinan terjadi di wilayah binaanya. Terutama saat ini masih dalam suasana lebaran. kontrol dan data para pemudik yang masuk “. Jelas IPTU SUDARSONO. SH.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas dalam masa pandemi covid19 ini juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk Menerapkan 5M yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan Sabun-handsanitizers dan air bersih mengalir, Mengurangi Mobilisasi dan Menghindari Kerumunan. Imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Masih Kata Kasubbag Humas Polres Ciko ” selain itu bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar warga tetap semangat dan mengingat 3W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Sunarto)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.