oleh

Anggota Quick Response Sabhara Polres Ciko, Edukasi Pengunjung Wisata Taman Rusa

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Tidak banyak yang tahu ada lokasi wisata yang tergolong bagus dan nyaman. Sebuah taman yang di kelola oleh Pemprov jawa barat, sebuah taman yang berisi hewan rusa, Lokasinya ada di halaman gedung negara (Bakorwil) jalan Cirebon – Indramayu (tangkil). Pada hari ini, ada beberapa warga masyarakat yang datang ke lokasi tersebut, Minggu (16 Mei 2021).

Sementara itu Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan, S.H.,S.IK. M.H. ditengah-tengah cek obyek wisata, menyampaikan “Ya. Benar, Ada taman rusa di wilayah hukum polres Cirebon kota. Letaknya berada di halaman Gedung Negara, boleh dibilang mirip-mirip dengan rusa yang ada di Bogor,” ucapnya.

“Guna memastikan, para pengunjung menerapkan protokol kesehatan. Maka saya menerjunkan Personil Patroli sabhara, untuk monitoring dalam pelaksanaannya. Sekaligus diharapkan hadirnya sosok Polisi yang humanis dengan seragamnya, akan mampu menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung wisata taman rusa tersebut,” tegas AKBP Imron Ermawan, S.H.,S.IK. M.H. dengan senyum khas jawa timuran di balik masker yang selalu dikenakan ini.

Anggota sendiri dalam pelaksanaannya memberikan himbauan langsung kepada para pengunjung. Untuk senantiasa menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan). Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 292 total views,  2 views today

Komentar

News Feed