oleh

Bani Keluarga Almarhumah Ibu Halimah dan Almarhum Bapak Ahmad Kosasih Tasikmalaya Gelar Pengajian Al-Quran Beserta Silaturahmi Dengan Keluarga Besar

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Bani Keluarga Almarhumah Ibu Halimah dan Almarhum Bapak Ahmad Kosasih Tasikmalaya,. Bani merupakan garis keturunan satu darah dari orang tua yang telah melahirkan, Bani juga gelar silaturahmi antara keluarga besar satu keturunan dari bapak almarhum/Almarhumah Bapak Ahmad Kosasih dan Ibunda Halimah, acara Bani ini diselenggarakan di Nanggela RT 01/06 Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya Minggu 16/05/2021.

Acara berlangsung dengan beberapa acara, yang pertama dilakukan pengajian Al-Qur’an untuk mendoakan Ibu/Bapak yang telah meninggalkan mendahului kita, disambung dengan acara halal bihalal dan doa bersama.

Anak tertua dari keturunan Almarhum Ibunda Halimah, Lina Mulyani menyebutkan diacara Bani ini sangatlah penting karena kenapa seperti ini anak anak kita sudah besar, kalau tidak dipertemukan nanti bisa tidak saling kenal,” kata Lina.

Anak kedua dari keturunan Almarhumah Bapak Kosasih dan Ibu Halimah Asep kartiwan menyebutkan kepada sergap.co.id acara ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan jalinan Tali Silaturahmi keturunan ini mudah mudahan menjadi keluarga yang saling tolong menolong, saling menutupi kekurangan satu sama lain tidak saling memojokkan justru kita saling melengkapi satu sama lainnya, “jelas Asep.

Acara Bani ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan, semoga kedepannya tali silaturahmi ini bisa dirasakan dengan rasa persaudaraan yang semakin erat acara ditutup dengan doa bersama.

(Sonny)

 674 total views,  4 views today

Komentar

News Feed