oleh

Intensifkan Pencarian Korban Tenggelam Belum Ditemukan, Kapolsek Kapetakan Turun Langsung Ke Lokasi

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,- “Sampai saat ini, sejak diberitakan hilang oleh keluarganya korban bernama Suparto, 59 tahun, Swasta, Warga Desa Weru Kidul Blok kauman Kidul Kecamatan Weru, hingga saat ini korban belum ditemukan,” ungkap Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kapetakan, Minggu (16 Mei 2021).

“Hingga saat ini Tim SAR Terdiri dari 5 personil Basarnas Pos Cirebon, 2 Personil Sat Polairud Polres Ciko, Nelayan 10 Orang, 6 orang Relawan Basarnas. Melaksanakan pencarian korban menggunakan 1 Perahu Karet dan 2 Kapal Nelayan. Adapun metode pencarian dengan Melakukan penyelaman tradional oleh Nelayan Kerang Hijau dengan Kompresor. Sehubungan dengan cuaca yang gelap dan tidak mendukung, Rencana Pencarian akan dilanjutkan pada hari Senin 17 Mei 2021 pukul 09.00 WIB.” Jelas AKP Didi Setyadi, SH.

Seperti diketahui berawal korban bersama dengan 8 (delapan) orang rekannya menyewa kapal nelayan Milik Tamira, 65 tahun. Nelayan, warga Desa karang Reja Kecamatan Suranenggala, utk diantar mancing di Bagang ternak kerang Hijau di Laut Blok Karang anyar Desa Karang reja. Selanjutnya korban dan teman-temannya diturunkan di bagang tersebut, setiap bagang diisi 2 orang pemancing, sedang untuk bagang korban sendirian, jarak setiap bagang antara 200-300 meter. Tambah kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Ketika Tamira (Nelayan yang disewa) menjemput Korban dan Rekan2nya, namun untuk bagang yang ditempati Korban tidak ada, dan Ditempat korban memancing ditemukan Alat-alat pancing, Tas pinggang warna hitam bertuliskan NIKE, Dompet kulit, Uang 405.000,- (empat ratus lima ribu), KTP atas nama Suparto, Kartu Anggota Golkar, Gunting, Kunci Sepeda Motor, Alat Pancing dan 1 (satu) unit Sepeda Motor Yamaha Mio E 2868 KS. ucap Iptu Ngatidja, SH. MH.

(Sunarto)

 382 total views,  2 views today

Komentar

News Feed