oleh

Pantai Batukaras Viral di Medsos : Jalan Menuju Pangandaran di Tutup

SERGAP.CO.ID

KAB. CIAMIS || Viralnya objek wisata pantai Batukaras Kabupaten Pangandaran yang dipadati pengunjung, sehingga membuat Pemda Pangandaran mengambil keputusan untuk menutup seluruh objek wisata yang berada di Kabupaten Pangandaran.

Hal tersebut menyebabkan terjadinya penutupan setiap akses jalan yang menuju Kabupaten Pangandaran. Salahsatunya jalan alternatif yang berada di perempatan Cikohkol Desa sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa – Barat.

Menurut Kompol Badri saat di konfirmasi awak media, penutupan jalur pangandaran seiring di tutupnya objek wisata di Kabupaten Pangandaran yang diberlakulan sejak tadi malam pukul 00:00 WIB. hingga waktu yang belum ditentukan. Minggu (16/05/2021)

“Setelah ditutupnya Objek wisata di Kabupaten Pangandaran malam tadi, disini kita melakukan penyekatan jalan untuk menghalau wisatawan yang akan masuk ke Pangandaran melalu jalur alternatif” Ungkapnya.

“Seperti diketahui bahwa jalan cikohkol ini merupakan jalur alternatif yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Pangandaran” terangnya.

“Ini semua dilakukan untuk mencegah terjadinya peningkatan atau lonjakan paparan covid-19 pada clusrter baru dari tempat wisata” tambahnya.

Masih dikatakan Kompol Badri, untuk masyarak lokal atau masyarakat setempat bebas untuk berlalu lalang.

“Penutupan jalur alternatif ini terutaman diperuntukan kendaraan yang diluar dari Kabupaten Ciamis dan Pangandaran, semua kendaraan kita putar balik arah lagi” tandasnya.

Pantauan media sergap.co.id dilokasi, tampak kendaraan berplat nopol diluar Z yang hendak menuju Kabupaten Pangandaran, banyak yang diputar balik arah kembali.

(Cemoy)

 570 total views,  2 views today

Komentar

News Feed