Sambangi Warga Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Himbau Warga Untuk Patuhi Prokes Covid-19

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Kegiatan Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjaran Polres Majalengka semakin aktif di masyarakat, salah satunya yang dilakukan oleh Briptu Yohan yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Cimeong Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka.

Meski bersifat santai, namun momen tersebut dimanfaatkannya untuk bersosialisasi kepada masyarakat yang kebetulan yang tidak mempergunakan masker dengan benar. Seperti aktivitas yang dilakukannya di Desa Cimeong pada, Selasa (18/5/2021) pagi.

Dalam kesempatan itu babin menyampaikan pendisiplinan protokol kesehatan tentang pencegahan virus covid-19 dengan memakai masker secara benar, jarak cuci tangan di air mengalir dan apabila keluar rumah agar selalu menggunakan masker.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi menegaskan “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif”. Tukasnya.

(Emma)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.