oleh

Kursi Roda Serta Obat-obatan, Diberikan Kapolres Cirebon Kota Bagi Warga Cacat

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,– Ada rasa haru dan juga tidak mampu membendung rasa dan suasana hati. Ketika Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH bersama rombongan. Memasuki dan melihat kondisi warga yang beralamat Jl. Pancuran Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, Selasa malam (18 Mei 2021)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH. Menyampaikan “Apa yang kita lakukan pada saat ini, semata mata atas ijin Allah. Kita dituntun datang ke rumah Yondi Suseno (26 th) warga Kelurahana Sukapura Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, dimana Cacat sejak lahir Prematur.

“Membantu dengan memberikan Bantuan berupa Kursi roda, yang mana sangat dibutuhkan, dimana Yondi Suseno ini sudah lama berbaring dikamar karena kondisi yang dideritanya,” ucapnya dengan lirih.

“Semoga hal kecil yang bisa kami lakukan ini, bisa berkah dan bermanfaat. Yondi Suseno ini hidup tanpa bantuan orang lain, hanya dengan neneknya. Ibunya merantau di Jakarta untuk kelangsungan hidupnya, ayahnya sudah meninggal dunia. Yondi sejak lahir cacat fisik/disabilitas berkebutuhan khusus tidak bisa bicara dan tidak bisa apa-apa,” ucap AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH. Sosok penyabar ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH., Waka Polres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha, SH, S.IK., Kapolsek Utbar Kompol H. Suwitno, SH, MH., Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Jajang Wahyudin, SH., MH., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, SH., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK, MH., Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I Putu Asti Hermawan Santosa, S. Ik., Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota AKP M. Ilham, S.IK. Dewan Pendidikan Kota Cirebon Drs. Taiman, Ketua Rw 07 Edi Casmadi sekaligus Paman dari Yondi Suseno, Adik Kandung Sumiah yaitu Nining Supraningsih, imbuh Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 312 total views,  2 views today

Komentar

News Feed