oleh

Personil Polsek Cikijing Rutin Sambangi Perbankan Saat Patroli Malam, Jaga Kamtibmas Aman Ditengah Pandemi

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Mengantisipasi  aksi tindak kejahatan ditengah merosotnya perekonomian warga akibat pandemi wabah virus covid-19, Personil Jajaran Polres Majalengka dan Polsek Jajaran terus menggelar KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pasca Ops Ketupat Lodaya 2021 baik dimalam hari maupun siang hari pada obyek obyel vital yang ada diwilayah hukum Polres Majalengka.

Terpantau malam ini Jajaran Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka melaksanakan Patroli malam KRYD Ops Ketupat Lodaya 2021 dengan menyambangi beberapa kantor bank di wilayah hukum Polsek Cikijing serta SPBU yang disambnginya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan diwilayah Hukum Polsek cikijing, Rabu (19/5/2021) malam.

Dalam patrolinya  terlihat personil polsek Cikijing sambangi SPBU 24 jam Cikijing, Warga Desa Sindangpanji, Bank BRI KCP Abdul Fatah Cikijing dan Bank BNI Unit Cikijing memberikan pesan kamtibmas agar selalu waspada dalam melakukan tugas, lakukan pengawasan yang ketat terhadap mesin ATM jangan sampai terjadi pembobolan, jika menemukan hal yang dapat mengganggu kamtibmas segera laporkan kepolsek Cikijing sehingga dapat ditangani dengan segera, dan setelah situasi dirasa aman kemudian personil melanjutkan patroli ketempat tempat rawan kriminal lain.

Terkait hal tersebut Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto mengatakan, “kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga, Personil Polsek Cikijing rutin Lakukan Patroli kantor bank maupun dibeberapa ATM Center, nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan,” ujar kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, selain sambangi obyek vital perbankan, personil juga melakukan patroli ketempat rawan aksi kejahatan lain, seperti pertokoan, pasar, dan perumahan penduduk, guna¬† menekan angka kriminalitas yang terjadi diwilkum Polsek Cikijing,”tutup KOMPOL Toto Sumarto.

(Emma)

 404 total views,  2 views today

Komentar

News Feed