oleh

Waka Polres Majalengka Pimpin Apel Pagi,Sekaligus Sosialisasi Aplikasi Polisiku

SERGAP. CO. ID

MAJALENGKA,- Wakil Kepala Kepolisian Resor Majalengka Kompol Sumari memimpin apel pagi di lapangan apel depan Mesjid Mapolres Majalengka, Kamis (20/05/2021).

Apel tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Anggota dan ASN Polres Majalengka tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19 ini.

Apel dimulai dengan Laporan dari masing-masing komandan pleton yang melaporkan kehadiran dari masing-masing anggotanya kepada pimpinan apel sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian akan kehadiran personel.

Dalam amanatnya, Wakapolres menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres Akbp Syamsul huda untuk mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya Kepada seluruh jajaran yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Mari kita pertahankan situasi kamtibmas yang kondusif yang merupakan kerja keras kita bersama, dan saya yakin semua akan jadi amal ibadah untuk kita semua. Amiin” Ucap Wakapolres.

Selanjutnya disampaikan, ada dinamika dalam perkembangan situasi menjelang Pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten Majalengka,terkait penyebaran Covid-19, bahwa kita agar tidak boleh lengah untuk melaksanakan penerapan prokes dan mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk menerapkan prokes pada saat pelaksanaan pilkades serentak.

“Terkait antisipasi menjelang Polkades Serentak sesuai dengan kebijakan pemerintah untuk penerapan Prokes Covid-19 Oleh karena itu terkait pencegahan yang telah dilaksanakan dengan PPKM agar ditingkatkan kembali dan dioptimalkan kembali mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten.

Selalu berkolaborasi dengan satgas pencegahan Covid-19 agar tidak terjadi peningkatan angka Covid-19 setelah pilkades serentak nanti di Majalengka ini”, ucap Wakapolres.

Wakapolres juga menyampaikan terkait Aplikasi Polisiku agar seluruh anggota polri dan ASN wajib donwnlod aplikasi tersebut karna aplikasi polisiku sebagai tolak ukur kinerja anggota seperti absensi,kegiatan laporan semuanya ada untuk itu saya tekankan sekalilagi agar anggota semuanya punya aplikasi polisiku.

Terakhir, seluruh personel agar selalu menjaga soliditas diantara personel juga dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Majalengka sehingga terlaksananya tugas dengan baik dalam pelaksanaan tugas pengamanan pilkades serentak nanti”, ujarnya.

(Emma)

 202 total views,  2 views today

Komentar

News Feed