Kehadiran Kapolres Cirebon Kota di Aksi Damai Bela Palestina Membawa Suasana Sejuk, Aman Dan Damai

Kehadiran Kapolres Cirebon Kota di Aksi Damai Bela Palestina Membawa Suasana Sejuk, Aman Dan Damai

CIREBON KOTA,- Sergap.co.id

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH. S.IK.MH Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Bela Palestina dari Forum Umat Islam (FUI) Wilayah III Cirebon. Yang dilanjutkan oleh Kabag Ops Polres Cirebon Kota Kompol Indarto, S.Sos. Berlokasi di depan Kantor DPRD Kota Cirebon Jl. Siliwangi Kota Cirebon, Jumat (21 Mei 2021).

Apel kesiapan tersebut hadir, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha, SH. S.IK. CPHR, PJU Polres Cirebon Kota, Para Perwira Polres Cirebon Kota yang terlibat sprint pengamanan dan Pers Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran yang terlibat pengamanan sesuai sprint 191 orang.

Dalam kesempatan sambutan yang di berikan kepada Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH. S.IK.MH, menyampaikan “Kami dari Polres Cirebon Kota mendukung kegiatan ini namun dengan catatan kegiatan dilaksanakan dengan tertib. Mohon diantisipasi pihak lain yang ingin menumpangi kegiatan ini, Kita jangan mudah untuk di adu domba terkait konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel “. Ujarnya.

“Laksanakan kegiatan sesuai batas waktu yang telah ditentukan, Kami Polres Cirebon Kota akan mengamankan kegiatan aksi bela Palestina ini. Bagi yang melaksanakan aksi hari ini agar menerapkan prokes Covid-19 karena saat ini masa pandemi Covid-19,” himbau AKBP Imron Ermawan. SH. S.IK.MH dengan kerendahan hati ini.

Aksi Bela Palestina dari Forum Umat Islam (FUI) Wilayah III Cirebon dihadiri oleh Dr. Ahmad Yani, M.Ag (Ketua DKM Masjid At Taqwa Kota Cirebon). H. Karso (Anggota DPRD Kota Cirebon/Ketua PKS Kota Cirebon), Ust. Al Marwi (Ketua FUI Kota Cirebon), Ust. Agung Nur Alam (Pimpinan At Taubah Kota Cirebon), Ust. Andi Mulya (Penasehat FUI Kota Cirebon), Ust. Andi UU (Gardah Kota Cirebon), Habib Soleh Luthfi Assegaf (Mantan koordinator FPI Cirebon Raya), Ust. Ucup (Majelis Mujahidin Indonesia Cirebon)
H. Dede Muharam, Lc dan Massa sekira 400 orang. Tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Kegiatan aksi berjalan dengan damai, Kehadiran Kapolres Cirebon Kota berbaur dengan peserta aksi mulai dari sholat jumat bersama dan berjalan kaki menuju ke lokasi. Sangat dirasakan, kedekatan secara emosional dan hal itu membawa warna dan suasana sejuk. Giat aksi berjalan dengan aman dan damai. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.