oleh

Pastikan Aman, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) Polres Ciko Cek Kesiapsiagaan Piket Mako

CIREBON KOTA – SERGAP.CO.ID

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Pasca Ops ketupat lodaya 2021 dengan situasi yang saat ini, Polsek KPC meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan Dinas dan tugas Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polsek KPC Polres Cirebon kota Polda Jawa Barat terbagi kedalam dua jadwal kedinasan, yakni dinas 1 X 12 jam untuk piket SPKT atau Penjagaan, dan dinas selama 1 x 24 jam untuk piket fungsi Reskrim dan intelijen.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) AKP Sugiono SH selaku penanggung jawab kegiatan serah terima penjagaan piket jaga dari KA SPKT lama Aiptu Endun Sanusi kepada KA SPKT baru Aiptu Dada Sumbada di mako Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) hadir dan memastikan pelaksanaannya, Sabtu (20 Mei 2021).

Pastikan Aman, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) Polres Ciko Cek Kesiapsiagaan Piket Mako

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH. S.IK. M.H. melalui Kapolsek KPC menyampaikan “untuk serah terima penjagaan Mako Polsek KPC. Secara rutin wajib dilaksanakan oleh personil anggota Polsek KPC sebagai bentuk kesiapsiagaan secara fisik bahwa personel siap untuk melaksanakan tugas pada hari ini.

“Sebagai Prajurit Bhayangkara negara kita dituntut untuk senantiasa disiplin serta mengutamakan ketepatan waktu di dalam melaksanakan tugas. Karena Polri dalam tugasnya secara umum adalah memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” jelas Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) AKP Sugiono, SH.

Dinas pada hari ini Bawas Aiptu Ade Mulyawan.(Kanit Ik), Piket SPKT Aiptu Dada Sumbada dan Aiptu Supandriyo serta Patroli QR Bripka Suganda. Imbuh kasubbag humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja, SH. MH.

(Sunarto)

 350 total views,  2 views today

Komentar

News Feed