oleh

Dengan Mobile, Patroli KKYD Polsek Gunung Jati Ciptakan Kondusifitas

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Kegiatan Unit Sabhara Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota, dengan secara kontinyu melaksanakan patroli, guna memastikan keamanan dan situasi yang kondusif, melaksanakan patroli dan ops yustisi guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. Dengan penanggung jawab Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH., Minggu (23 Mei 2021).

Kegiatan Rutin Kepolisian Dipimpin oleh Ipda Purwanto (Pawas), dengan anggota Patroli 3 personil Aiptu Aidin, Bripka Purwoko dan melibatkan Bhabinkamtibmas Desa
Kalisapu Aipda Tio Widodo SH.

Dengan Mobile, Patroli KKYD Polsek Gunung Jati Ciptakan Kondusifitas

Menurut Kapolsek Gunung Jati “Kegiatan rutin Kepolisian dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis guna antisipasi terjadinya curas, curat, curanmor,¬†gank motor, obat terlarang, sajam, miras, terorisme dan tawuran,” ujarnya.

“Rangkaian kegiatan rutin Kepolisian Melaksanakan patroli dialogis ke komplek perumahan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkumpul agar senantiasa menjaga jarak aman dan memakai masker,” tandas AKP Abdul Majid, SH.

Setelah apel pratugas dilanjutkan dengan pembagian tugas kegiatan ops yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat yang tidak memakai masker di wilayah Hukum Polsek Gunung Jati. Serta dihimbau menerapkan prokes 5 M Yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dgn menggunakan Sabun antiseptik, Menjaga jarak dlm berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Sunarto)

 1,136 total views,  2 views today

Komentar

News Feed