Pasca OPS Ketupat Lodaya 2021, Polres Ciko Gelar KRYD Antisipasi Arus Balik

Pasca Ops Ketupat Lodaya 2021, Polres Ciko Gelar KRYD Antisipasi Arus Balik

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Sebagai bentuk pertanggungjawaban secara moril, selain juga merupakan tugas dan kewenangan kepolisian. Untuk menciptakan situasi yang aman normal serta terkendali. Juga untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Polres Cirebon kota, menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H., S.IK., M.H bertempat di Pospam Check Point Kalijaga Kota Cirebon, Minggu (23 Mei 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H., S.IK., M.H melalui Kasiwas selaku padal session I menyampaikan “Kegiatan ini berupa penyekatan dan pelaksanaan test Antigent secara acak kepada para pengendara baik Roda dua dan Roda empat, Bagi personil di lapangan agar memeriksa surat hasil Swab oleh masing-masing pengendara baik Roda dua dan Roda empat. Bila di temukan pengendara yang tidak membawa surat hasil Swab agar di berhentikan secara humanis dan di data serta dilakukan test antigen secara Gratis di tempat yang sudah di sediakan oleh Kapolres Cirebon Kota.

Pasca Ops Ketupat Lodaya 2021, Polres Ciko Gelar KRYD Antisipasi Arus Balik

“Hasil kegiatan KRYD di Pospam Check Point Kalijaga Kota Cirebon, Kendaraan yang diperiksa Roda dua 15 Unit dan Roda dua 69 Unit. Adapun untuk Pengecekan Suhu 102 orang (Kesemuanya Suhu Badan Normal) dan Swab antigen 19 orang (18 orang Non-Reaktif dan 1 orang Reaktif),” Pungkas IPTU. H. SAEPUDIN ADIMARA, SH.

IPTU Ngatidja, SH. MH kasubbag Humas Polres Cirebon Kota menambahkan, kegiatan tersebut dihadiri oleh 2 personil POM AD III Siliwangi Cirebon., 2 personil Kodim 0614 Kota Cirebon., 22 personil gabungan Polsek dan Polres Cirebon Kota., 2 orang Sat Pol PP Kota Cirebon, 5 orang Dinas Kesehatan Kota Cirebon dan 2 orang PHL Dokes Polres Cirebon Kota.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pasca Ops Ketupat Lodaya 2021 tingkat Polres Cirebon Kota di Pospam Check Point Kalijaga dengan cara melaksanakan penyekatan dan pelaksanaan Tes Antigen secara acak (Random) terhadap pengendara R2 dan R4. Dalam kegiatannya tidak ada kendaraan yang di putar balikkan, diharapkan Kota Cirebon Aman, Masyarakat Tenang, tutup IPTU Ngatidja, SH. MH kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.