oleh

Polsek Cingambul Bersama Koramil Bersinergi Monitoring Penyaluran Bantuan Non Tunai Diwilayah Desa Binaannya

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Kanit Sabhara Polsek Cingambul Polres Majalengka Bersama Koramil beserta Anggota lainnya Monitoring Penyaluran Bantuan Non tunai (BPNT) diwilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka sekaligus memberikan Himbauan Prokes Covid-19 kepada warga menerima bantuan BPNT, Minggu (23 Mei 2021).

Dalam kegiatan Monitoring Penyaluran Bantuan non tunai Kanit sabhara Polsek Cingambul Bripka Yanuar mengajak kepada warga masyarakatnya untuk disiplin protokol kesehatan sekaligus Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak).

Polsek Cingambul Bersama Koramil Bersinergi Monitoring Penyaluran Bantuan Non Tunai Diwilayah Desa Binaannya

“Apabila keluar rumah warga di harapkan memakai masker dan jaga jarak serta cuci tangan,” paparnya.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, melalui Kapolsek Cingambul Kompol Udin Saepudin menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Polsek Cingambul bersama Koramil dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19.

Lebih dari itu aksi tersebut sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” ungkap Kapolsek Cingambul Kompol Udin Saepudin.

(Emma)

 449 total views,  2 views today

Komentar

News Feed