oleh

Diduga Penyelewengan Dana PKH Di Desa Balonggandu Yang Melibatkan Mantan Pendamping PKH Desa Kembali Bergulir

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Masalah dugaan penyelewengan dana PKH di Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang yang melibatkan mantan pendamping PKH Desa tersebut yang berinisial AS kembali bergulir selebih setelah AS menjabat menjadi Kepala Desa Balonggandu terpilih terus bergulir.

Ada beberapa element masyarakat yang menguak kembali kasus tersebut tak terkecuali LSM Garda Patriot Bersatu yang dari awal memonitor kasus tersebut, di temui di Kantor Sekertariat Ketua Umum DPP LSM GPB Denis FW, SH membenarkan akan menindaklanjuti kasus tersebut.

” Kasus tersebut akan kami tindaklanjuti dan ini murni kami mewakili mereka yang terdzolimi tidak ada muatan politik sedikitpun dalam tindakan kami, kenapa baru sekarang kami memulai action ?, karena kami membutuhkan waktu untuk mengumpulkan bukti yang lebih kongkrit untuk membongkar kasus ini “, ujar Denis Senin, 24/05/21.

Namun yang bersangkutan AS yang telah menjabat sebagai Kepala Desa Balonggandu sampai berita ini diterbitkan belum dapat konfirmasi wartawan.

(Red**)

 2,780 total views,  2 views today

Komentar

News Feed