oleh

Mahasiswa Unswagati Dampingi Kapolres Cirebon Kota Berbagi Kasih Pemberian Kursi Roda Dan Beras Pada Warga

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Tidak banyak yang memiliki jiwa sosial yang baik. Apalagi hati yang baik dan mau berbagi dengan sesama. Namun tidak sedikit pula, adanya sosok dermawan yang Tuhan ciptakan dan kirim untuk khususnya kota cirebon. Inilah sosok bapak para lansia, yang sejak dipercaya menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota 5 bulan yang lalu, sudah banyak malang melintang. Blusukan yang membuat geger dan perbincangan publik. Karena kesederhanaannya dan jiwa sosial yang cukup tinggi. Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H S.IK M.H kembali bersilahturahmi ke rumah kediaman Ibu Ari Bahriah dan pemberian Kursi roda dan beras, Senin (24 Mei 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H S.IK M.H dalam amanat menyampaikan “Terima kasih untuk adik-adik mahasiswa Unswagati, yang sudah berkenan dan sudi. Terjun dan turun langsung serta terlibat dalam kegiatan bantuan sosial berupa kursi roda kepada Ari bahriyah, 72 tahun, Kampung Cangkol Selatan Kelurahan/Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon. Dimana tinggal bersama anaknya bernama Dina Sapriyani seorang ibu rumah tangga, dan mengurus ibunya setiap hari. Riwayat sakit terjatuh di halaman rumah dan mengalami patah tulang dan rutin terapi, dan hanya terbaring di tempat tidur dengan menjalani selama hampir 1 Tahun. Malam ini kita juga melaksanakan pembagian beras pada malam hari ini. Kegiatan ini, semata mata karena Allah SWT yang menuntun langkah kita, untuk sampai ditempat ini,” ujarnya dengan penuh hikmat.

Mahasiswa Unswagati Dampingi Kapolres Cirebon Kota Berbagi Kasih Pemberian Kursi Roda Dan Beras Pada Warga

“Mari kita awali dengan doa. Semoga warga yang kita datangi menyambut dengan baik kehadiran kita. Semoga juga kehadiran kita, membawa damai sukacita, serta semangat dan kebahagiaan bagi warga masyarakat, juga menjadi ladang pahala serta amal ibadah kita semua. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA,” tandas AKBP Imron Ermawan S.H S.IK M.H yang tidak melupakan sholat 5 waktu ini.

Hadir dalam Kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.IK, M.H, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK, M.H. AKP I Putu Asti Hermawan S,Ik selaku Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota., Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Jajang Wahyudin, S.H., M.H., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, S.H., Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Muhyidin, S.H, M.H., Iptu Ngatidja SH.MH Kasubag Humas Polres Cirebon Kota., Ipda Maman Surakhman Kanit Binmas Polsek Lemahwungkuk, Ketua RW. 05 Cangkol Selatan Atimah Juju, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemahwungkuk BRIPKA Zaenal Arifin, Perwakilan Mahasiswa uswangati diantaranya Febi, Fajar, Fajri, Dina dan Dinda. Tambah Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

“Pada saat ini juga Kapolres cirebon kota, bersama rombongan memberikan bahan kebutuhan Pokok Paket Beras sebesar 5 Kilo dalam setiap Kantungnya untuk Warga masyarakat yang membutuhkan sebanyak 12 Paket Beras kepada 6 Kepala Keluarga dengan data penerima Tokit, Dasuki, Rias, Iwan, Uwi dan Warsinah, tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 1,568 total views,  2 views today

Komentar

News Feed