oleh

Orang Asli Cirebon (OAC) Berburu Asa di Ajenrem 063/SGJ

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA || Ajenrem 063/Sgj merupakan Satuan Dinas Jawatan yang berada di area service Korem 063/Sgj sedang melaksanakan pembagian nomor tes bagi para calon Taruna Akmil yang bersiap untuk mengikuti proses seleksi berikutnya, Senin (24/5/2021).

Dimasa pandemi Covid 19 yang masih melanda, kegiatan proses rekruitmen TNI AD terus berlanjut, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Ajenrem 063/Sgj melaksanakan proses administrasi pendaftaran bagi calon Taruna sudah memasuki tahap pembagian nomor tes yang nantinya sebagai nomor keberuntungan bagi calon sampai dengan proses seleksi berikutnya. Para calon begitu antusias dalam menerima nomor nomor tes tersebut dan sangat optimis dalam meraih impiannya.

Orang Asli Cirebon (OAC) Berburu Asa di Ajenrem 063SGJ

Pada tahun 2021 animo bagi pendaftar Calon Taruna Akmil sejumlah 76 orang. Tim penerima pendaftaran di Ajenrem 063/Sgj merencanakan dalam pengambilan nomor tes tidak serentak namum di buat kelompok demi kelompok untuk menghindari kerumunan.

Kapenrem 063/Sgj, Mayor Inf U.S. Karlan membenarkan hal tersebut, bahwa pengambilan nomor tes bagi calon taruna Akmil di buat kelompok perkelompok hal ini untuk mencegah kerumunan.

Dari seluruh pendaftar ada beberapa putra daerah asli orang Cirebon (OAC) yang berburu asa dalam menggapai cita-citanya untuk menjadi seorang anggota TNI.

(Agus S)

 502 total views,  2 views today

Komentar

News Feed