oleh

Dimulai Intensifnya Langkah Pemerintah Untuk Kembali Mengawal Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Kabupaten Agam Berduka

SERGAP.CO.ID

KAB. AGAM, || Ajal tak dapat diketahui, Akibat keganasan virus corona, 1 tenaga kesehatan (nakes) kabupaten Agam bernama Risnavia Hendra, yang sehari-hari bertugas sebagai bidan di puskesmas Sungai Pua, Senin,(24/5) malam sekitar pukul 19.30 WIB meninggal dunia di RSAM Bukittinggi.

Staf puskesmas Sungaipua yang sehari-hari aktif membantu penanganan warga yang terpapar covid-19 di wilayah kecamatan Sungaipua itu, menghembuskan napas terakhirnya di ICU Covid-19 RSAM Bukittinggi, setelah sejak tanggal 20 Mei lalu dinyatakan positif terpapar covid-19, bahkan dikabarkan almarhum positif terpapar covid-19 bersama seluruh keluarganya.

Dijadualkan Risnavia Hendra, (49), bidan puskesmas Sungai Pua asal Padang Panjang itu akan dikebumikan di Gurun Panjang, Kota Bukittinggi dengan penerapan protokol covid-19.

Kabar duka atas meninggalnya tenaga kesehatan Agam yang bertugas di puskesmas Sungai Pua itu, membuat sontak banyak kalangan di kabupaten Agam. Bahkan jajaran Dinas Kesehatan Agam dan keluarga besar Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Agam sontak mengungkap duka mendalam atas meninggalnya rekan seperjuangan mereka itu.

Sementara informasi yang diperoleh berita meninggalnya 1 tenaga kesehatan yang bertugas di puskesmas Sungai Pua itu, membuat kalangan medis di kabupaten Agam sontak bersedih.

 Bahkan, malam itu, banyak petugas kesehatan kabupaten Agam yang mendatangi RSAM Bukittinggi untuk menyampaikan ungkapan belasungkawa pada keluarga almarhum.

(Zam)

 544 total views,  2 views today

Komentar

News Feed