oleh

30 Warga Desa Pasindangan Menerima Bantuan Beras Dari Kapolres Cirebon Kota

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Kali ini ada yang berbeda dan saat ini pembagian beras pun terasa lebih dekat dengan masyarakat. Pasalnya, Kapolres Cirebon Kota dengan berjalan kaki, memasuki gang-gang yang ada di Desa Pasindangan Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon.

Didampingi oleh adik-adik mahasiswa dari BEM Fakultas Hukum UGJ yang telah hadir serta aparat desa setempat yang juga sangat antusias menyambut perbuatan amal baik yang dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota, Selasa kemarin (25 Mei 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH., S.IK., M.H sesaat sebelum pelaksanaan bansos bagi beras memberikan arahan “Saat ini kita akan melaksanakan Bhakti Sosial membagikan beras kepada masyarakat kurang mampu di Desa Pasindangan Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, semoga perbuatan baik kita ini, mendapatkan Ridho Allah SWT dan menjadi pahala di surganya Allah SWT,” ucapnya.

30 Warga Desa Pasindangan, Menerima Bantuan Beras Dari Kapolres Cirebon Kota

“Kita berjalan bersama-sama dalam ikatan kelompok, dan membagikan beras ke tiap rumah yang kita lewati khususnya bagi warga tidak mampu, sesuai yang sudah ditunjukkan oleh babinkamtibmas dan Pak Kuwu Desa Pasindangan, terima kasih sudah turut hadir pula,” jelas Kapolres Cirebon Kota.

Lanjut Kapolres “Sebelum dimulai mari kita berdoa, semoga kehadiran kita ini, membawa kebahagiaan bagi warga yang kita beri beras, serta pemberian kita ini dapat berkah dan manfaat ditengah pandemi covid-19. Kepada adik-adik mahasiswa dari BEM Fakultas Hukum UGJ, terima kasih saya ucapkan yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan ini,” tandas AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH Sosok yang dikenal masyarakat sebagai bapak para lansia ini.

Hadir dalam kegiatan bansos mendampingi Kapolres Cirebon Kota AKP Acep Anda, S.H., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota, AKP Bekti Setiawan, S.IP, Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK, M.H. Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Jajang Wahyudin, S.H. M.H, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota, AKP Abdul Majid, S.H. Kapolsek Gunung Jati, IPTU Sukirno, S.H. Kasi Propam Polres Cirebon Kota, Indra Triadi Kuwu Pasindangan serta Elang Arjuna Mahasiswa dari BEM KM FH Kabinet Bara Themis UGJ 8 orang yang dipimpin oleh Ketua, tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

“Sebanyak 30 warga masyarakat Desa Pasindangan menerima bantuan beras dari Kapolres Cirebon Kota,” tutup IPTU Ngatidja SH. MH

(Agus S)

 687 total views,  6 views today

Komentar

News Feed