Laka Tunggal Korban MD Mendapatkan Prioritas Kasat Lantas Polres Cirebon Kota

Laka Tunggal Korban MD Mendapatkan Prioritas Kasat Lantas Polres Cirebon Kota

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || “Musibah datang tanpa di duga. Demikian pula dengan kematian seseorang, menjadi takdir dan rahasia Tuhan, kapan dan dengan cara apa maut menjemput “. Hal ini di sampaikan oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, M.H yang turun langsung menangani kejadian Laka Lantas, Rabu (26 Mei 2021).

“Kejadian Laka Lantas bermula dari Pengemudi Kendaraan sepeda motor Honda Supra X 125 R, E-6741-MG atas nama SND berboncengan dengan LK datang dari arah selatan ke utara diduga kehilangan kendali sehingga kendaraan oleng ke kiri menabrak pohon di pinggir sebelah kiri jalan, akibat dari kejadian tersebut Pengemudi Kendaraan sepeda motor meninggal di TKP dan yang dibonceng mengalami luka dan meninggal dunia di Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon,” jelas AKP Habibi.

Laka Tunggal Korban MD Mendapatkan Prioritas Kasat Lantas Polres Cirebon Kota

Masih kata Kasat Lantas Polres Ciko “Pengemudi dan penumpang kendaraan sepeda motor Honda Supra X 125 R beralamat di Desa Ciledug Kulon Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon,” tegas Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, M.H sosok yang bersahaja alumni Akpol 2012 ini.

“Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Mundu Desa Citemu Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Kendaraan sepeda motor menabrak pohon dan untuk keluarga korban sudah dihubungi oleh pihak unit laka lantas,” Pungkas AKP Habibi.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH. MH menambahkan di TKP Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, M.H., didampingi Kanit laka lantas, dan piket laka lantas Aipda Edhi Dwiyono, SH, Bripka Danis Fajar., dan Bripka Devan Frinando Sukmana, SH.

“Kerugian materil Kendaraan sepeda motor Honda Supra X 125 R E-6741-MG mengalami kerusakan pada cover body depan Rusak, Materi sekitar Rp. 2.000.000,-,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.