Polsek Jatiwangi Gelar Syukuran Sederhana Atas Pengamanan Ops Ketupat dan Pilkades Serentak 2021 Berjalan Aman dan Lancar

Polsek Jatiwangi Gelar Syukuran Sederhana Atas Pengamanan Ops Ketupat dan Pilkades Serentak 2021 Berjalan Aman dan Lancar

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Personil Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melaksanakan Apel pagi, dilanjutkan dengan kegiatan Halal bi Halal antara personil Polsek Jatiwangi, dipimpin Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih. Rabu (26/5/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat hubungan silaturahim di lingkungan Polsek Jatiwangi, dilanjutkan dengan acara makan-makan / sarapan bersama sebagai bentuk rasa syukur selesainya melaksanakan Pengamanan Ops ketupat Lodaya dan Pengamanan Pilkades Serentak 2021 dengan lancar, aman dan kondusif. Ungkap Kapolsek.

Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih juga menghimbau kepada seluruh personil untuk melaksanakan tugas dengan Baik, memberikan Pelayanan dengan tidak mempersulit Masyarakat.

Personil Polsek Jatiwangi kemudian melanjutkan tugas di jalan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas , memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas kerja pagi hari termasuk menyeberangkan para pelajar yang berangkat ke sekolah untuk mencegah terjadinya kerawanan lalu lintas.

(Emma)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.