Bhabinkamtibmas Desa Bungko Lor Polsek Kapetakan Polres Ciko Hadiri Peletakan Batu Pertama Mushollah

Bhabinkamtibmas Desa Bungko Lor Polsek Kapetakan Polres Ciko Hadiri Peletakan Batu Pertama Mushollah

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Harapan pimpinan untuk kelangsungan polisi masa depan adalah adanya pengakuan masyarakat, pada keberadaan sosok polisi ditengah-tengah masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bungko Lor Polsek Kapetakan Polres Ciko Aiptu Moch. Irva’i. Hadiri peletakan batu pertama mushola di desa binaanya. Kamis (27 Mei 2021)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kapetakan mengatakan “apa yang saat ini dilakukan anggota dengan menghadiri peletakan batu pertama Mushola Roudhatul Jannah di blok 2. Merupakan hal positif yang harus juga, bisa dilakukan oleh babinkamtibmas yang lain.

“Dalam peresmian itu sendiri dihadiri oleh PJ Kuwu Subhan, S. sos, giat tersebut juga di hadiri oleh tokoh masyarakat H. Kamsudi dan tokoh agama Kyai Abas, adapun pembangunan mushollah tersebut dikerjakan atas swadaya masyarakat blok 2 Desa Bungko Lor,” tandas AKP Didi Setyadi, SH.

Pada kesempatan tersebut Bhabin memberikan penekanan agar mematuhi prokes covid-19 dengan 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dgn sabun, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Tambah Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota

(Sunarto)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.