oleh

D’VARA Cafe Rangkasbitung Tempat Nyaman Buat Berkuliner

SERGAP.CO.ID

LEBAK, || D’VARA adalah salahsatu Cafe tempat menikmati kuliner di kawasan kota rangkasbitung, selain itu tempatnya yang terletak di Jl Pahlawan Kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak menjadi pilihan strategis karena letaknya yang berada tepat dijantung kota.

D’VARA juga menetapkan Prokes ketat bagi pengunjung yang datang. Hal ini dilakukan pengelola cafe dengan cara membatasi pengunjung sebanyak 50 persen dari biasanya.

Protokol Kesehatan (Prokes) menjadi faktor penting dalam upaya pengendalian penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) yaitu dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker (3 M)

“Dimasa pandemi Cobid -19, kami akan memperketat aturan kepada para pengunjung yang akan membeli atau pun akan menikmati makanan ditempat kami sebanyak 50% pengunjung dari biasanya,” kata neng Fuji sang pemilik Cafe D’VARA saat ditemui awak media ini. Rabu 26 Mei 2021.

Ditambahkan Neng Fuji, selain menyediakan tempat cuci tangan di depan Cafe dan Handsanitizer, pengelola juga akan memberikan masker kepada pengunjung yang kebetulan datang tidak memakai masker.

“Kita akan memberikan masker kepada pengunjung yang datang ke Cafe yang saya kelola ini jika pengunjung kebetulan datang tidak memakai masker,” imbuhnya.

Sementara itu, Indra salah seorang pengunjung yang berhasil dimintai kesannya saat berada di Cafe D’Vara mengaku sangat puas dengan pelayanan yang diberikan D’Vara.

“Selain tempatnya yang bersih membuat betah pengunjung juga pelayanan dari paramusajinya juga sangat memuaskan dan ramah, saya sendiri merasa aman dari paparan virus karena sebelum kita masuk sudah disterilkan dulu,” ungkap pengunjung asal Citeras ini yang sengaja datang berwisata kuliner ke Rangkasbitung.

(Red)

 410 total views,  2 views today

Komentar

News Feed