oleh

Pemdes Ramea Salurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa ( DD ) Tahun 2021

SERGAP. CO.ID

PANDEGLANG, || Pemdes Ramea Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang lakukan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT ) dana desa ( DD ) Tahap pertama Tahun 2021
bertempat di ruangan kantor desa  pada. Kamis./27/5/2021.

Bantuan ini sesuai dengan peraturan mentri keuangan PMK NO 222 tahun 2020 tentang pengelolaan dana desa tahun anggaran 2021 besaran BLT DD  yang di tetapkan sebesar 300.000 -untuk bulan pertama sampai dengan bulan kedua belas tahun 2021 perkeluarga penerima manfaat ( KPM ).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh pihak Kecamatan kasi pembangunan Kecamatan Mandalawangi Riyadi S. Ip kapolsek mandalawangi yang di wakili  Aipda Ahmad Ripai. SH pendamping lokal desa ( PLD )  serta anggota BPD dan Babinsa desa. Kades Ramea Oji Pahruroji  menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak sehingga BLT – DD tahap 1 Bulan Mei ini dapat di salurkan dengan lancar.

Ia berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat. kegiatan yang dilakukan dengan penerapkan pertokol kesehatan tersebut berjalan lancar dan kondusif lebih lanjut. ” Kades.

Selain itu Kades menegaskan alhamdulillah dari hasil kesepakatan dalam musyawarah desa khusus ( musdesus ) sebanyak 30 keluarga  penerima manfaat ( KPM ) penerima bantuan langsung tunai ( BLT ) dana desa. dan saya berharap bantuan yang di terima ini bisa dimanfaatkan sebak-baiknya.

( Kamri S)

 466 total views,  2 views today

Komentar

News Feed