Pemuda Pancasila (PP) Kota/Kabupaten Tasikmalaya Kecewa Atas Solidaritas Dengan Adanya Penjegalan Pemberangkatan

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, || Suasana gemuruhnya anggota ormas pemuda Pancasila (PP) dengan yel yel Pancasila abadi di sepanjang jalan untuk menuju titik kejadian didaerah Banjar memperlihat kan solidaritas dan menjaga Marwah organisasi yang di injak-injak oleh salah satu ormas.

Di sisi lain dengan kejadian tersebut mengundang amarah dan salah satu rasa solidaritas yang tinggi di tumpahkan dari hatinya untuk membela Marwah organisasi sepakat untuk pemberangkatan tanpa intruksi dari pimpinan semua berduyun-duyun untuk berangkat.

Dengan sigap salah satu pimpinan MPC Kota dan MPC Kabupaten menghalau kompoy dengan ribuan anggota untuk menjaga jangan sampai terjadi yang tidak di inginkan lebih parah dan lebih porak poranda yang akan terjadi di sana, salah satu wujud kepemimpinan dengan rasa pertanggung jawaban kepada anggotanya untuk membantu pihak ke amanan.

Menurut salah satu Nara sumber sekjen pemuda Pancasila Bapak Usman M.Pd yang dapat di komfirmasi saat berada di lokasi kompoy memaparkan sekalipun dengan berat hati kami balik kanan untuk menjaga wilayah daerah masing masing dengan kesiap siagaan penuh untuk menunggu intruksi selanjutnya.

Kami berharap kepada pimpinan tertinggi pemuda Pancasila (PP) kekecewaan ini jangan sampai ter ulang lagi dan kami serahkan ke pihak hukum yang berlaku di Indonesia salah satu oknum yang sudah melanggar etika ke ormasan dan bertentangan dengan UU dasar republik Indonesia supaya minta di proses sesuai hukum yang berlaku agar ada epek jera untuk kedepan nya dan bisa memberikan contoh di kehidupan masyarakat pungkas nya.

Sementara Kamis 27 Mei 2021 Awak media mengawal di lokasi untuk merangkum semua kejadian dengan kasat mata kompoy tersebut dapat di berhentikan dengan tegas adanya himbauan dari MPC Kota dan Kabupaten akhirnya membelok untuk pulang ke sekretariat masing-masing.

(UB)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.