oleh

Gabungan 3 Pilar Di Majalengka Gelar KRYD Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Berupa Swab Antigen Gratis

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Pasca Ops ketupat 2021 Polres Majalengka melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) gabungan antara TNI, POLRI, POL PP, DISIHUB, DINKES dan Tim Gugus Tugas Covid 19 bertempat di Pos Penyekatan Perbatasan Kadipaten – Tomo dan di tempat yang di anggap rawan penyebaran covid 19, hal tersebut dilakukan guna mencegah dan menekan jumlah penyebaraan Covid 19. Sabtu (29/5/2021).

Dalam kegiatan KRYD tersebut dari 30 kendaraan yang diperiksa Sebanyak 6 Kendaraan yang diputar balik karena tidak dilengkapi dengan Dokumen yang lengkap diantaranya R-2 = 2, R-4 = 3 dan R-4 Penumpang =1 kendaraan, selain itu dilakukan Pengecekan terhadap 28 Pengendara dan Penumpang secara Acak untuk di lakukan pemeriksaan kesehatan berupa swab antigen secara gratis oleh petugas medis Gugus Tugas Covid 18 yang sudah di sediakan dan hasilnya Negatif.

Penekanan demi penekanan terus di laksanakan agar masyarakat lebih memahami akan pentingnya Prokes agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun, hal ini di lakukan untuk menekan jumlah penyebaran wabah Covid 19 pasca Ops ketupat 2021 di wilayah hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka.

Di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL H Sukanto menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dalam situasi pandemi saat ini tetap harus mentaati protokol kesehatan 3 M agar masyarakat terhindar dari Penularan dan Penyebaran Covid 19. Pungkasnya.

(Emma)

 574 total views,  2 views today

Komentar

News Feed