oleh

Kontrol Situasi Kamtibmas Dan Prokes Covid-19, Patroli Obvit Sat Sabhara Polres Majalengka Kunjungi BIJB Kertajati

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas Pasca Ops Ketupat Lodaya 2021, Anggota Patroli Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar tingkatkan patroli dengan sasaran obyek vital yakni Bandara Internasional Kertajati Kabupaten Majalengka, Minggu (30/5/2021).

Seperti yang dilakukan oleh Personil Pam Obvit Bandara Internasional Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar hadir ditengah-tengah masyarakat yang sedang bermain dilokasi BIJB, sambil menghimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pada kesempatan itu memberikan himbauan dan diingatkan untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
 
“Personil Pam Obvit melakukan patroli kelokasi BIJB dan lingkungan BIJB untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pegawai BIJB untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Tidak berkerumun dan Mengurangi Mobilisasi demi mencegah penyebaran virus corona,” kata Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar.
 
Kasat Sabhara juga mengatakan bahwa kegiatan patroli Pasca Ops Ketupat Loday 2021 semakin kami tingkatkan, hal ini dilakukan sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktifitas sekaligus memantau kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.
 
”Personil Sat Sabhara Polres Majalengka juga menghimbau kepada masyarakat agar segera menghubungi Polisi atau melaporkan langsung ke Polres Majalengka atau Polsek terdekat apabila terjadi masalah terkait keamanan serta tetap mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan penanganan Covid-19, pakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun atau dengan handsantizer ,”Ujar Kasat Sabharq AKP Erik Riskandar.

(Dian)

 270 total views,  2 views today

Komentar

News Feed