oleh

Sinergitas TNI-POLRI dan Pemkot Cirebon, Laksanakan Cipta Kondisi Pencegahan Penyebaran Covid-19

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Guna mengantisipasi penyebaran virus corona covid19. Dimana pada saat ini, kota cirebon dinyatakan zona merah. Segenap unsur Forkopimda bahu membahu dan merasa prihatin atas hal tersebut. Malam ini dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Gabungan Skala Besar dalam rangka Cipta Kondisi dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan sasaran tempat keramaian seperti cafe, tempat nongkrong, rumah makan, Warung, Terminal, Stasiun dan obyek vital di wilayah hukum Polres Cirebon Kota sebagai penanggungjawab Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH, S.Ik, MH., Sabtu malam (29 Mei 2021).

Sebelum melaksanakan KRYD, terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pratugas yang dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH, S.Ik, MH dalam arahannya “Malam ini kita laksanakan KRYD lebih spesial bersama dengan rekan-rekan jajaran instansi terkait dari Provinsi Jawa Barat. Berdasarkan hitungan data, Kota Cirebon dalam kondisi zona merah maka salah satu giat kita malam ini adalah untuk menurunkan eskalasi warna merah tersebut. Mudah-mudahan senin besok kita mendapatkan hasil dari merah berubah warna menjadi hijau. Tujuan kita yaitu selain pencegahan penyebaran Covid-19 yaitu dengan kehadiran kita dapat menekan angka kriminalitas tindak pidana lainnya. Yakinlah bahwa apa yang kita perbuat dan kita lakukan adalah hal yang baik dan bermanfaat untuk orang lain. Berangkat sehat pulang juga harus sehat, berangkat selamat pulang juga harus dengan selamat karena keluarga kita menanti dirumah. KOTA CIREBON AMAN. MASYARAKAT TENANG,” tegas orang nomor satu di Polres Ciko ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Wakil Walikota Cirebon Dra. Hj. Eti Herawati, Sekda Kota Cirebon H. Agus Mulyadi, M. Si., Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto., Kanit Binmas Polda Jabar Kompol Yuni, Kasatpol PP Provinsi Jabar M. Ade Apriyandi, MT., Kasatpol PP Kota Cirebon Edi Siswoyo, S. AP., Gabungan Piket Fungsi Polres Cirebon Kota 40 Personil., Detasemen C Pelopor Polda Jabar., Kogartap II / Bdg Garnisun 7 Personil., Pomal Garnisun Bandung 4 Personil., Kodim 0614 Kota Cirebon 5 orang., Sat Pol PP Provinsi Jabar 15 orang dan Sat Pol PP Kota Cirebon 12 orang, tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Sinergitas TNI-POLRI dan Pemkot Cirebon, Laksanakan Cipta Kondisi Pencegahan Penyebaran Covid-19

Rute yang dilalui Start : Mako Polres Cirebon Kota – Jl. Siliwangi – Jl. Slamet Riyadi Krucuk – Jl. Dr. Wahidin SH – Jl. Cangkring – Jl. Tentara pelajar (Cafe Baraja) dan (Depan Kios Bakso Malang Restu) – Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo (Cafe Moocow) dan (Cafe Markas) – Jl. Pemuda – Jl. Kompleks Bima (Shelter Bima) – Terminal Harjamukti – Jl. Jend. Ahmad Yani – Jl. Pegambiran – Jl. Kasepuhan – Jl. Pasuketan – Jl. Pekalipan – Jl. Nyimas Gandasari – Jl. Siliwangi – Finish : Mako Polres Cirebon Kota. Tempat yang di singgahi Cafe Baraja Tentara Pelajar – Depan Kios Bakso Malang Restu Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo – Cafe Moocow – Cafe Markas dan Shelter Bima. Dengan menerapkan protokol kesehatan, tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 470 total views,  2 views today

Komentar

News Feed