oleh

Camat Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Roza Syafdefianti Ganti Dua Pejabat (Pj) Wali Nagari Yang Telah Habis Masa Jabatannya

SERGAP.CO.ID

KAB. AGAM, || Camat Ampek Nagari  Roza Syafdefianti telah melantik dua pejabat baru menggantikan pejabat lama, di Kantor Camat Ampek Nagari.Rabu 2/6

Pejabat yang baru dilantik yaitu Yurmalis sebagai Pj Wali Nagari Batu Kambiang menggantikan Fadhlia, kemudian Syofriadi Pj Wali Nagari Sitalang menggantikan Hendra Aspratama.

“Sesuai aturannya, jabatan Pj wali nagari ini hanya enam bulan dan boleh diperpanjang jika kembali diusulkan,” ujar Camat Ampek Nagari, Roza Syafdefianti pada wartawan, Kamis (3/6).

Dijelaskannya, Fadhlia sudah dua periode jadi Pj Wali Nagari Batu Kambiang dan Hendra Aspratama enam bulan sebagai Pj Wali Nagari Sitalang. Mereka tidak diusulkan kembali karena camat ingin berdayakan kasi lain yang ada di kecamatan itu.

Untuk itu, Roza minta Pj yang baru ini selain meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, juga mampu menyukseskan pelaksanaan pemilihan wali nagari yang rencananya akan digelar September 2021.

“Kita berharap pada pemilihan wali nagari nanti akan terpilih figur yang peduli kepada masyarakat, sehingga pembangunan di Ampek Nagari lebih terpacu ke depannya, dengan mengedepankan Agam yang lebih maju.pintanya.

(Zam)

 134 total views,  2 views today

Komentar

News Feed