oleh

Bupati Agam Mengharapkan Momentum Pergantian Antar Waktu (PAW), Menambah Sinergitas Dalam Membangun Kabupaten Agam Yang Lebih Maju

SERGAP.CO.ID

KAB. AGAM, || Momentum pergantian antar waktu (PAW) hendaknya dapat menambah senergitas dalam membangun Kabupaten Agam yang lebih maju.

Hal itu disampaikan Bupati Agam  Dr. andri Warman MM,saat menghadiri rapat paripurna PAW anggota DPRD Agam, M. Ater Dt. Manambun dan Drs. Adrius sebagai wakil rakyat yang baru, Kamis (3/6).

“Dengan lengkapnya kembali formasi anggota legislatif semoga dapat meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan Kabupaten Agam yang lebih maju,” ujarnya.

Dr. H. Andri Warman, MM juga berharap dua anggota dewan yang baru saja diangkat dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab,dan profesional.

Disamping itu, Bupati Agam juga turut mengenang sosok Alm. Syafrizal dan Alm. Budi Harto yang mendadak dipanggil Yang Kuasa di tengah kebersamaan yang belum lama terjalin.

“Semoga pengabdian semasa hidup menjadi ladang pahala bagi kedua almarhum,” ucap bupati.

Sebelumnya diberitakan, DPRD Agam menggelar rapat paripurna pemberhentian dan Pengangkatan Antar Waktu (PAW) anggota dewan setempat.

Adapun anggota dewan yang di PAW yakni, M. Ater Dt. Manambun menggantikan (alm) Syafrizal dari Partai Berkarya. Kemudian, Drs. Adrius menggantikan (alm) Budi Harto dari Partai Golongan Karya (Golkar).

(Zam)

 350 total views,  2 views today

Komentar

News Feed