Cegah Covid-19, Polsek Ligung Patroli Malam Himbau Warga Jauhi Kerumunan

Cegah Covid-19, Polsek Ligung Patroli Malam Himbau Warga Jauhi Kerumunan

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Dalam rangka cepat tanggap pencegahan corona virus disease (covid-19) di wilayah Polsek Ligung Polres Majalengka, patroli malam terus di lakukan oleh personil Polsek Ligung, Kamis (3/6/2021).

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh KSPK Polsek Ligung Bripka Wiliana tadi malam melaksanakan patroli guna mendukung PPKM Mikro yaitu menghimbau kepada masyarakat agar mengurangi kerumunan warga.

Pada giat tersebut Personil Polsek Ligung menyampaikan himbauan dalam rangka pencegahan covid-19 diantaranya, warga jangan berkerumun dalam malam hari jika tidak ada urusan penting atau urgent, agar warga tetap menjaga kesehatan serta keselamatan guna hindari penyebaran virus corona (covid-19) dan warga hendaknya kurangi aktifitas malam hari di luar rumah.

“Kami himbau warga agar jauhi kerumunan, menaati anjuran pemerintah terkait protokoler kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona ini,” Dengan pelaksanaan patroli bersama di harapkan masyarakat patuhi protokol kesehatan tentunya saling mengingatkan satu sama lain agar penyebaran virus vorona segera bisa berlalu. ujar Bripka Wiliana.

(Emma)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.