oleh

Penyemprotan (Fooging) Puskesmas Merapi Timur dimasa pandemi Corona”

SERGAP.CO.ID

KAB. LAHAT, || Dinas kesehatan Kabupaten Lahat Melalui Puskemas Muara Lawai mengadakan kegiatan rutin Penyemprotan ( Fooging ), guna mengantisipasi Penyebaran Penyakit Demam Berdarah ( DBD) yang di sebabkan oleh Nyamuk dan kegiatan Penyemprotan ini adalah agenda rutin setiap tahunnya dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat melalui Puskemas Muara Lawai.

Sasaran kegiatan Penyemprotan kali ini di laksanakan di tiga Tempat Kelurahan Lebuay Bandung, Desa Muara Lawai Dan Desa Tanjung Jambu Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat pada hari Kamis, (03/06/2021).

” Kegiatan Penyemprotan ( Fooging ) ini di laksanakan di tiga tempat, Lebuay Bandung, Muara Lawai, dan Tanjung Jambu, ini agenda rutin Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, Harapannya untuk warga jangan sampai terkena penyakit Demam Berdarah, dan menekan penyebaran penyakit demam berdarah yang di sebabkan oleh Nyamuk,” ujar Darwis selaku kepala Puskemas Muara Lawai saat di hubungi via telpon selulernya.

Selanjutnya di tempat terpisah Kades Muara Lawai Johan Melalui Kadus 4 Dayat, mengucapkan terima kasih banyak Kepada pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat melalui Puskemas Muara Lawai karena telah mengadakan penyemprotan ( Fooging ) terutama di desa Muara Lawai karena Demam Berdarah adalah penyakit yang sangat membahayakan.

” Terimakasih Kepada pihak Puskesmas Muara Lawai dan semua pihak yang telah membantu, Penyemprotan ini sangat lah bermanfaat, Karena dengan penyemprotan ( Fooging ) ini Nyamuknya bisa mati,” ucap Dayat.

(Dyt)

 546 total views,  2 views today

Komentar

News Feed