oleh

Plt. Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf Hadiri Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Dengan Ormas, LSM, dan OKP se-Kota Tasikmalaya

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || – Bertempat di Ballroom Hotel City Kota Tasikmalaya, Plt. Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri acara Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Dengan Ormas, LSM, dan OKP se-Kota Tasikmalaya.

Turut hadir Unsur Forkopimda, Kepala Kesbangpol Kota Tasikmalaya, Ketua Ormas, LSM, dan OKP se-Kota Tasikmalaya, dan Tamu Undangan. Kamis, 3 Juni 2021.

Plt. Wali Kota mengatakan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan suatu kondisi dimana masyarakat bebas dari segala bentuk gangguan hambatan, dan segala kegiatan dapat berfungsi sesuai dengan ketentuan yang ada.

Kamtibmas merupakan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah, termasuk didalamnya adalah Kepolisian sebagai aparat penegak hukum dan melakukan berbagai upaya tindakan yang diwujudkan dalam kegiatan berupa Operasi Kepolisian.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya kepada Ormas, LSM dan OKP se-Kota Tasikmalaya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Kota Tasikmalaya serta meningkatkan integritas Kamtibmas Forkopimda sebagai penegak hukum, memberikan pelayanan hukum bagi masyarakat, memberikan pembinaan kepada masyarakat, dan dapat berkontribusi dalam pembangunan SDM di Kota Tasikmalay.” Ujarnya.

(Sonny)

 448 total views,  2 views today

Komentar

News Feed