oleh

Remaja 19 Tahun Yang Lumpuh Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Kapolres Cirebon Kota

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Memberi tidak akan menjadi miskin dan menerima tidak akan menjadi kaya. Tuhan semesta alam sudah menggoreskan takdir seseorang. Kembali sosok yang dikenal dengan bapak para lansia melaksanakan silahturahmi dan bansos memberikan bantuan berupa Kursi Roda, 1 Dus Sembako dan Uang Santunan kepada Fini bin Kardi bertempat di rumahnya di Jln Kapt Samadikun GG Batas RW. 01 RT. 03 Kelurahan Kebon baru Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, Rabu (02 Juni 2021).

“Diusia yang ke 19 tahun, Fini belum bisa berjalan, mudah-mudahan dengan pemberian kursi roda ini dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari hari. Dari keluarga yang pekerjaan orang tuanya serabutan, Kardi (Bapak) dan Chasifa (Ibu) orang tua gadis remaja yang beralamat Jln Kapten Samadikun Gang Batas RW. 01 RT. 03 Kelurahan Kebon baru Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon ini Diusia yang ke-19 tahun Fini belum bisa berjalan,” ucap AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH.

“Kembali kita di tuntun oleh Allah SWT, untuk kembali berbagi kasih, untuk menghibur adik kita ini kembali menemukan sedikit kegembiraan, semangat dan cinta kasih atas kepedulian kita sebagai sesama umat manusia. Atas ijin Allah kita akan memberikan bantuan berupa Kursi Roda, 1 paket sembako dan 3 kg Beras serta Uang Santunan. Semoga perbuatan kecil yang saat ini kita lakukan, menjadi kegembiraan dan sukacita bagi Fini, Semoga Kardi (Bapak) dan Chasifa (Ibu) selaku orang tua dari Fini dan keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan. Serta menjadi catatan amal baik dan bekal akhirat kita pada nantinya. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA,” jelas Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. alumni Akpol 2002 Asli Pasuruan jatim ini.

Remaja 19 Tahun Yang Lumpuh Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Kapolres Cirebon Kota

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH, S.IK, MH., Waka Polres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha, SH, SIK., Kapolsek Cirebon Utbar Kompol H Suwitno, SH, MH., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, SH., Kasat Intelkam AKP Jajang Wahyudin, SH, MH., Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota Iptu M Ilham, SIK., Panit Intel Polsek Cirebon Utbar Ipda Agus Budiarto., Lurah Kelurahan Kebon baru Shufi Pelangi Jiwa, SH., Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Baru Bripka Sholih dan Babinsa Kelurahan Kebon baru Serda Yosep, tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Dalam kesempatan kunjungan silahturahmi dan bansos tersebut. Kapolres cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH., Menyampaikan akan mencoba memberikan informasi tentang keadaan Fini kepada Wakil Wali Kota Cirebon perihal untuk pengobatan Fini, Dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol kesehatan, tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 1,208 total views,  2 views today

Komentar

News Feed