oleh

Korem 063/SGJ Konsultasi Dengan Tim Dalprog Kodam III/Slw Dalam Pelaksanaan Kegiatan

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Korem 063/SGJ menerima kunjungan Tim Pengendalian Program Kodam III/Slw TA. 2021 di Aula Serba Guna Sunan Giri Korem 063/SGJ yang dipimpin oleh Ketua Tim Dalprog Letkol Inf Afid, Senin (7 Juni 2021).

Tim Dalprog  Kodam III/Slw merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Srendam III/Slw dalam rangka melihat sejauh mana pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran yang di laksanakan oleh Satuan-satuan Kerja dan ini juga merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga,K.,S.A.P dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Pengendalian Program dari Kodam III/Siliwangi di Korem 063/Sunan Gunung Jati, semoga selama melaksanakan kegiatan di wilayah Korm 063/Sunan Gunung Jati dapat memberikan manfaat dan kemajuan yang besar bagi Satuan-satuan yang berada di Wilayah Korem 063/Sunan Gunung Jati.

“Tim Dalprog dari Kodam III/Siliwangi ini memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi secara langsung tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan” ucap Danrem.

Korem 063SGJ Konsultasi Dengan Tim Dalprog Kodam IIISlw Dalam Pelaksanaan Kegiatan

Kegiatan yang akan dilaksanakan diseluruh Satuan di wilayah Korem 063/SGJ baik di Kodim Jajaran Korem 063/SGJ serta seluruh Sat/Disjan area service Korem 063/SGJ dalam lima hari ke depan.

“Kegiatan ini juga merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran” pungkas Danrem.

Pada kegiatan Dalprog tersebut Tim memberikan masukan kepada seluruh Staf terkait, guna perbaikan dan kemajuan dalam pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran yang  akan datang.

(Agus S)

 442 total views,  2 views today

Komentar

News Feed