oleh

Mobil Pengangkut Tabung Gas Elpiji 3 Kg Bersubsidi, Tanpa Segel Pangkalan Banyak Beredar Di Mandalawangi

SERGAP. CO. ID

PANDEGLANG, -|| Banyaknya tabung gas 3.kg Bersubsidi tanpa segel perusahaan beredar di Kecamatan Mandalawangi” gas elpiji 3.kg yang bersubsidi alias gas melon ini di bawa oleh mobil pikup berwarna putih no.pol A 8651 KK dan tampa pelang Pangkalan yang jelas.

Sopirnya sendiri ketika di konfirmasi awak media hanya menerangkan bahwa kami membeli dari mana aja yang penting ada yang jual namun ketika di tanya lebih jauh tentang kepemilikannya, jawabnya saya hanya sopir ini milik Haji JN kalau yang jelas tanya aja langsung kepada Haji JN di kampung Kadu Kanceng Desa Mandalasari Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang Banten. “Pungkasnya sopir.

Namun dengan banyaknya ditemukan tabung gas melon bersubsidi tanpa lebel perusahaan yang jelas,
salah satunya di warung pengecer yang berlokasi di Kampung Cikoneng pemilik warung ketika di konfirmasi tentang tabung yang hanya tertutup dengan segel kuning tanpa di lengkapi dengan lebel perusahaan hanya berbicara kami hanya warung kecil namun kenyataan nya sudah seperti itu ketika saya beli di pasar jadi saya tidak tau yang pasti tabung itu tertutup rapi ada lebel perusahaan nya atau tidak saya juga gak ngerti . “Jelasnya pengencer di warung.

Hal ini di benarkan oleh aktivis setempat dari Badak Banten Samsuni menurut nya terkait langka dan mahalnya harga eceran gas elpiji 3.kg bersubsidi di Kabupaten Pandeglang khususnya di Kecamatan Mandalawangi ini sudah bukan rahasia umum lagi maka saya selaku sosial control berharap dengan banyaknya tabung gas bersubsidi tapa di lengkapi dengan lebel perusahaan untuk jadi perhatian pertamina migas maupun dari aparatur hukum. “Terangnya.

(Kamri S)

 628 total views,  2 views today

Komentar

News Feed