oleh

Tim Survey Pra Kontruksi Pembangunan Jembatan Layang ( Flyover) Meninjau Langsung Kelokasi Proyek Pembangunan Jembatan

SERGAP.CO.ID

KAB. LAHAT, || Tim survey pra kontruksi pembangunan Jembatan Layang ( flyover). meninjau langsung kelokasi Proyek Pembangunan jembatan tersebut. Pada Senin (07/06/2021). Mengingat jembatan yang lama sudah sangat menghawatirkan dan akan di bangun Jembatan Layang ( flyover ) yang baru.

Pada kesempatan ini turut hadir dalam survey pra konstruksi jembatan layang ( flyover ) pemerintah Kecamatan Merapi Timur yang di wakili oleh Sekcam Edeales Pokal, Kades Desa Muara Lawai Johan Rapani, serta tim Dari balai besar Propinsi Sumatera Selatan, dan tim dari PT.KAI.

Menurut Kades Muara Lawai Johan Rapani, siap mendukung program ini dalam hal pembangunan flyover ( Jembatan Layang) dan akan terus bersinergi dgn Warga.

” Kita siap mendukung pembangunan flayover dan berharap masyarakat tidak ada Komplen demi mendukung pembangunan ” ucap Johan.

Selanjutnya pemerintah kecamatan Merapi Timur Drs Darmi Falentina yang di wakili oleh Sekcam Edeales Pokal “siap mendukung pembangunan flyover tersebut selagi tidak ada halangan baik administrasi dan lapangan,” kata sekcam.

Sementara itu pihak PT KAI dalam hal ini di wakili oleh m ircam mengatakan pekerjaan ini segera akan di laksanakan mengingat jalan lama sudah sangat menghawatirkan banyak terjadi kecelakaan, namun untuk tahap awal untuk pekerjaan ini akan di laksanakan pembebasan Lahan Yang berhubungan dengan pembangunan tersebut,” ucapnya.

Di tambahkan oleh perwakilan balai besar Sumatera Selatan Tobing mengatakan PT.KAI hanya berkoordinasi masalah pembangunan flyover. Tutupnya.

(Hidayat)

 404 total views,  2 views today

Komentar

News Feed