oleh

Dandim 0311/Pessel Hadiri Penandatangan Deklarasi Damai Pilwana

SERGAP.CO.ID

KAB. PESISIR SELATAN, || Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilihan wali nagari serentak di kabupaten pesisir selatan Tahun 2021, komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf.Gamma Arthadilla Sakti Hadiri penandatangan deklarasi damai pemilihan wali nagari serentak,bertempat di Halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan,di nagari Painan Kec.IV Jurai.Senin 7/6/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Wakil Bupati Pessel Rudi Hariansyah,Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti,Kapolres Pessel diwakili Kabag Ops Polres Pessel Kompol Arsyal,Kepala Kejaksaan Negeri Painan Donna Rumirus Sitorus,SH, Ketua Pengadilan Negeri Painan Muhammad Fauzan Haryadi,SH, Ketua DPRD Pessel Ermizen.

Dalam Sambutannya wakil Bupati Pessel menyampaikan,mari kita bersama menjaga kondusifitas dan sportifitas agar pemilihan pilwana berjalan sukses,aman dan damai.

Selain itu,wakil Bupati Pessel juga menghimbau dalam pemilihan pilwana serentak ini,kita tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

(Wempi Hardi)

 1,154 total views,  24 views today

Komentar

News Feed