oleh

FORUM Kawalu BERSATU” Jalin Silaturahmi, Membangun Kebersamaan” Menciptakan Suasana Yang Kondusif

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Forum Kawalu bersatu Tasikmalaya yang terdiri dari Gibas, Gmbi serta unsur lainnya mengadakan kumpul bersama dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, selain giat kumpul juga Forum Kawalu melakukan pembinaan untuk memberikan motivasi dan arahan dalam rangka meningkatkan rasa persatuan dan Persaudaraan, acara ini yang digelar di kediaman ketua Forum kawalu Cicariang Kota Tasikmalaya Rabu 08/06/2021.

Pada kesempatan ini ketua FORUM KAWALU Ade, mengatakan pembinaan yang dilakukan selama ini telah membuahkan rasa persatuan yang tinggi, baik unsur Ormas, LSM, serta warga masyarakat dikecamatan kawalu, yang kita lihat hari ini melakukan kumpul bersama dengan satu tujuan mempersatukan warga masyarakat dengan unsur lainya supaya tercipta rasa kondusif, sinergitas diantara semua masyarakat Kecamatan Kawalu khususnya Kota Tasikmalaya. “Kata Ade.

Menurutnya, Forum Kawalu telah membuktikan persaudaraan yang luar biasa, terlebihnya keistimewaan bisa mendatangkan efek positif, misalnya punya pembimbing yang hebat atau dukungan penuh dari orang sekitar kita,
Ketika seseorang memilih bergabung dengan Ormas ataupun Lsm diwilayah kawalu, tetap jaga rasa persatuan dan kerukunan, serta menjaga nama baik kampung kita,” Tandas Ade.

Selain itu, kita tinggkatkan prestasi yang membanggakan serta membangun watak insan yang damai sehingga bisa membawa harum daerah. khususnya untuk meningkatkan rasa persaudaraan, buktikan Kawalu sebagai daerah yang Kondusif,” Tegasnya.

Ketua Gibas sektor Kawalu yayat menyebutkan untuk menjaga keutuhan Forum Kawalu diperlukan sikap rasa cinta dan memiliki, sikap ini akan selalu diterapkan di Forum Kawalu memiliki rasa persatuan antar anggota kerap berupaya saling menghargai yang berlandaskan rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Bisa mengatasi semua perbedaan yang timbul dengan penuh kesadaran, menciptakan suasana yang humanis, sikap solidaritas, setia kawan dan toleransi yang tinggi. ‘ Tutup Yayat.

(Sonny)

 1,180 total views,  2 views today

Komentar

News Feed