oleh

Ketua DPW NasDem Sumbar Hendrajoni Buka Rakor dan Halal bi Halal Bersama 19 DPD Se Sumbar

SERGAP.CO.ID

PADANG, || Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Barat menggelar Rapat Koordinasi dan Halal bi Halal bersama 19 DPD Kabupaten Kota dan anggota fraksi NasDem Se Sumatera Barat, pada Minggu 6 Juni 2021 di Padang.

Acara Rakor tersebut dibuka langsung Ketua DPW Hendrajoni, SH, MH, serta dihadiri oleh Anggota DPR RI fraksi NasDem Hj. Lisda Hendrajoni, SE., M.M.Tr, Sekretaris DPW Musmaizer Dt. Gamuak S.IP.

Ketua DPW NasDem Sumbar Hendrajoni dalam sambutannya mengatakan “Dengan program program partai, Kami berharap kader terus berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Program yang kita lakukan sangat baik sekali yaitu safari Ramadhan. Hal ini mendapat respon yang positif dari masyarakat. DPW dan Anggota Fraksi DPR RI turun ke kabupaten kota dalam menjemput aspirasi.” ungkap Hendrajoni.

“Pekerjaan yang diamanahkan DPD dan fraksi akan dievaluasi oleh DPP. Kepada DPD yang melaksanakan tugas E-KTA dengan baik akan kita berikan apresiasi.” ujarnya.

Sebelumnya dalam pengantar sekretaris DPW mengucapkan “Atas nama DPW NasDem kami mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota fraksi NasDem yang telah hadir.

“Kita berharap solidaritas para pengurus dan kader agar dapat melaksanakan tugas partai dengan baik.” tutur Sekretaris DPW.

Pada kesempatan tersebut Anggota DPRI Fraksi NasDem Hj. Lisda Hendrajoni mengharapkan kepada anggota fraksi, pengurus dan kader bahu membahu agar target E KTA yang diamanahkan oleh DPP dapat tercapai.

Lisda juga menyampaikan “Saat ini kita akan melakukan persiapan Rakerwil menjelang 30 Juni 2021 agar Rakerwil tersebut dapat berjalan sukses”.

Adapun materi dalam Rakor ini disampaikan oleh Wakil Ketua Bappilu Ardyan, SH MH, Wakil Ketua OK Erizal Efendi, SH MH dan Wakil Ketua IOK Hendri Irawan Dt. Tanbijo, SE MM.

Dalam kegiatan tersebut DPW NasDem Sumbar juga memberikan sejumlah reward kepada pengurus DPD NasDem terbaik di Sumatera Barat.

(WH)

 940 total views,  2 views today

Komentar

News Feed