Sambangi Warga Desa Binaan Bhabin Polsek Kertajati Berikan Himbauan Untuk Tetap Menerapkan Prokes

Sambangi Warga Desa Binaan Bhabin Polsek Kertajati Berikan Himbauan Untuk Tetap Menerapkan Prokes

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan untuk lebih mendekatkan diri Bhabinkamtibmas desa Sahbandar Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Rabu (9/6/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Sahbandar Polsek Kertajati Polres Majalengka AIPTU Dadang secara berkesinambungan melakukan sambangi warga masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Dalam sambang kali ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan supaya warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari berkerumun guna mencegah penularan covid 19.

Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Polres Majalengka sebagai ujung tombak Polri di masyarakat hendaknya terus menerus menjalin tali silaturahmi sehingga semakin dekat dengan masyarakat dan dilanjutkan dengan memberikan himbauan kamtibmas.

Pada akhirnya dapat menyerap informasi yang berkembang di masyarakat tentang hal-hal yang berpotensi dapat mengganggu keamanan masyarakat dan mencegah sedini mungkin hal hal yang menjadi penyebab permasalahan yang bisa ditimbulkan, “ucap Babin AIPTU Dadang.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan jangan mudah percaya dengan berita hoax dan ujar kebencian dan mari kita bersama sama memberikan himbauan kamtibmas supaya Desa Sahbandar tetap kondusif, “imbuhnya.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kertajati AKP Yayat Hidayat mengatakan agar anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di desa binaan dan memberikan masukan atau himbauan supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing, “ujarnya.

(Dian)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.