oleh

Sesuai Inpres No 6 tahun 2020, Kapolres Cirebon Kota Ingatkan Warga Laksanakan Prokes dan Berikan Suntik Vaksin Gratis

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Dalam rangka mendukung pemerintah, terkait penyebaran virus corona covid-19, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui jajaran Urkes Polres cirebon kota, melaksanakan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 kepada keluarga Polri/ASN serta warga Masyarakat secara gratis, Bertempat di Klinik Pratama Polres Ciko, Rabu (09 Juni 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Paurkes Polres Ciko Iptu Jarnadi, menegaskan “Kegiatan penyuntikan Vaksin ini adalah merupakan program pemerintah. Dalam penyelenggaraannya untuk mencegah penyebaran virus corona covid-19, Suntik vaksin disediakan Gratis oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH untuk Keluarga Polri/ASN dan warga masyarakat.

“Kegiatan ini akan berlangsung sampai hari Jumat, 11 Juni 2021, yang mana hari ini merupakan hari ke 3 pelaksanaan suntik vaksin Gratis, Jumlah yang daftar 226 orang, adapun yang gagal screning tes 10 orang jadi yang lulus tes screning untuk disuntik vaksin Covid-19 sejumlah 206 orang di klinik Pratama polres Ciko,” tegas paurkes Polres Ciko Iptu H. Jarmeli, SH.

Sesuai Inpres No 6 tahun 2020, Kapolres Cirebon Kota Ingatkan Warga Laksanakan Prokes dan Berikan Suntik Vaksin Gratis

Dalam giatnya Urkes Polres Ciko melibatkan Iptu Jarnadi Vaksinator, Bripda Dwi Mepriyanto, PHL Hery Gumilar A. Md Kep VASudrajat, PHL Aziz Tryana A. Md Kep Vaksinator, PHL Oka Riki A. Md KMe, PHL Arya sudrajat, PHL Nur, Efendi Operator, Asn wadala, Asn Erina Ariyani AMD Keb Operator, dr Dede suratmoko Screning Tes, PHL Ade frima Gautama s farm apoteker Screning Tes dan PHL prisma Observasi, tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Dalam kegiatan tersebut dihimbau juga agar Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka Penanggulangan, pencegahan dan Penanganan Pandemi Covid-19 sesuai Inpres No 6 tahun 2020. Untuk tetap mematuhi Protokol  kesehatan, untuk selalu menggunakan Masker, menjaga jarak dan selalu  mencuci tangan, tutup Iptu Ngatidja, SH. MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 654 total views,  4 views today

Komentar

News Feed