oleh

Jalin Sinergitas, Pengurus GANN Kunjungi Muspika Mandalawangi

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, BANTEN, || Jalin sinergitas antara Dewan Pimpinan Anak Cabang Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) bersama Forkopim kecamatan Mandalawangi, perwakilan pengurus DPAC GANN lakukan safari silaturahmi. Kamis (10/06/2021).

Dalam kegiatan safari silaturahmi tersebut banyak hal yang di diskusikan bersama Forkopim kecamatan salah satunya ialah mengenai pencegahan dalam rangka menyelamatkan generasi penerus bangsa.

Ketua DPAC GANN Mandalawangi Asep Ucu SN didampingi Sekretaris Yogi Ockta Hidayat dan beberapa pengurus menuturkan bahwa bangsa Indonesia sepakat untuk membasmi pengedaran narkotika.

“Pemerintah tidak akan main-main dengan narkotika. Namun itu semua mari kita bergandengan tangan untuk bersama-sama mencegah dan membasmi pengedaran narkoba.” Kata pria yang biasa dipanggil Ucu.

Lanjutnya, selain merugikan diri sendiri narkoba ini akan membuat para pecandu menjadi garang dan akan melakukan kearah kriminalitas.

“Ya jelas itu, sebab jika biasa menggunakan barang haram tersebut akan lebih cenderung ke perilaku kriminal,” tutur Ketua PAC GANN Mandalawangi

Untuk itu dirinya berharap semua elemen masyarakat dan pemerintah, baik pusat, daerah, TNI dan polri khususnya bersama-sama dalam melindungi generasi muda penerus bangsa.

“Dan kami tidak berjalan sendiri namun ada Pemerintah, TNI, Polri dan semua elemen masyarakat, semoga ikhtiar kita untuk melakukan pencegahan dan menyelamatkan generasi muda dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama,” pungkas Asep Ucu SN

Sementara itu, Camat Mandalawangi Yamin Bunyamin mengapresiasi dan berterima kasih dimana ada ormas yang konsentrasi pada pencegahan dan penyalahgunaan Narkotika.

“Ya, pada dasarnya kami mendukung rekan-rekan GANN Mandalawangi apalagi ini menyangkut dengan generasi muda penerus bangsa, terimakasih dan apresiasi semoga kegiatannya membawa manfaat bagi banyak orang,” ujar Yamin

Untuk narkoba kami siap membantu rekan-rekan ormas GANN Mandalawangi segera lakukan kegiatan terutama pada pencegahan dini.

“Insha Alloh kami akan membantu selagi kegiatan tersebut positif,” kata Yamin usai menerima perwakilan GANN Mandalawangi di ruang kerjanya.

Dari pantauan awak media beberapa pengurus GANN Mandalawangi melakukan safari silaturahmi ke semua Muspika Mandalawangi.

,,Dengan begitu juga Mulyana koramil mandalawangi saya juga sangat mendukung gerakan adanya ormas GNN untuk membasmi narkoba karna itu sangat membahayakan genderasi.tutup mulyana.

(Kamri S)

 344 total views,  4 views today

Komentar

News Feed