Kapolres Majalengka Turun Langsung Pantau Vaksinasi Bagi Masyarakat Kadipaten

Kapolres Majalengka Turun Langsung Pantau Vaksinasi Bagi Masyarakat Kadipaten

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda di dampingi Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan bersama Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi melaksanakan pemantauan langsung kegiatan vaksinasi massal terhadap warga masyarakat Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Kamis (10/6/2021).

Adapun yang menjadi lokasi vaksinasi Covid-19 bertempat di Kantor Balai Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka terhadap warga Desa Liangjulang Kecamatan oleh petugas UPT Puskesmas Kadipaten.

Kunjungan Kapolres Majalengka dilokasi vaksinasi disambut oleh Kapolsek Kadipaten KOMPOL H. Sukanto didampingi Camat Kadipaten Yuyus Kusmaya., Kepala UPT PKM Kadipaten Edi Kusnadi dan Kepala Desa Liangjulang Ujang Tata.

Untuk diketahui bahwa kegiatan vaksinasi masal ini merupakan vaksinasi masal yang pertama dengan sasaran Warga masyarakat dan lansia bagi yang belum melaksanakan vaksinasi.

Kapolres Majalengka Turun Langsung Pantau Vaksinasi Bagi Masyarakat Kadipaten

Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto saat mendampingi Kapolres Majalengka menjelaskan pelaksanaan pemantauan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan dilapangan berjalan kondusif dan pelaksanaan vaksinasi.

“Saat ini kami dari Polsek Kadipaten bersama rekan Koramil melaksanakan pengamanan terhadap masyarakat maupun tenaga kesehatan yang sedang melaksanakan vaksinasi, jadi ini vaksinasi masal tahap pertama yang dilaksanakan di Desa Liangjulang. imbuhnya.

” Pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat. Alhamdulilah banyak yang antusias mengikuti pelaksanaannya serta mereka sudah paham tidak was was lagi untuk vaksinasi ini. kita harapkan seluruh masyarakat dapat mengikuti pelaksanaan vaksinasi ini tanpa rasa takut dan ragu ragu”, jelasnya

(Emma)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.