oleh

Unik, Dalam Pelayanan Lansia di Antar Jemput Anggota Polsek Jatiwangi Kelokasi Vaksin

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Ada yang unik dalam pelayanan yang diberikan jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka, tak hanya berikan fasilitas untuk terlaksananya Vaksinasi awal dan kini masuk dalam tahapan vaksinasi ke II.

Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka yang dikomandoin Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih juga berikan fasilitas antar jemput lansia yang akan mengikuti Vaksin tahap II di Desa Andir, Kamis (10/6/2021).

Lansia yang bertempat tinggal agak jauh dari lokasi vaksin, dengan sigap jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka terjun ke rumah-rumah lansia untuk berikan pelayanan antar jemput.

Diketahui, pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal tahap II kepada lansia dan pelayanan Publik oleh petugas Puskesmas Loji Kecamatan Jatiwangi berlangsung di aula Desa Andir Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Giat tersebut merupakan salah satu langkah yang dilakukan anggota Bhaninkamtibmas dalam mensukseskan program pemerintah dengan memberikan pelayanan antar jemput gratis kepada Lansia di atas umur 60 tahun yang belum melakukan vaksin. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih.

Unik, Dalam Pelayanan Lansia di Antar Jemput Anggota Polsek Jatiwangi Kelokasi Vaksin

Kapolsek mengatakan, semua ini tidak lepas dari peran para Bhabinkamtibmas Polsek Tualang, yang mana anggota kita melakukan pendataan para Lansia yang berada di desa masing-masing sejak jauh hari. saat ini masih banyak warga Kecamatan Jatiwangi yang masih takut dan ragu akan di vaksin, terutama bagi lansia yang umurnya di atas 60 tahun. Ungkapnya.

Kapolsek Jatiwangi meminta seluruh personil Polsek Jatiwangi untuk memberikan edukasi dan imbauan dari rumah ke rumah secara persuasif, sehingga warga terutama lansia benar-benar menyadari dan bersedia di Vaksin.

“Berikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksin covid-19 dari pemerintah halal dan aman, semua untuk pencegahan penyebaran virus corona dan Pandemi segera berakhir,” ujar Kapolsek KOMPOL Asep S Fiqih.

(Emma)

 402 total views,  4 views today

Komentar

News Feed