oleh

Zurmanto Calon Walnag Kapuh No Urut 4, Unggul Dengan Total 902 Suara

SERGAP.CO.ID

KAB. PESISIR SELATAN, || Zurmanto Calon Walinagari Kapuh Nomor urut 4 (empat) terpilih sebagai Walinagari Kapuh dengan meraih 902 suara dan menyisihkan empat calon lainnya pada Pemilihan Walinagari (Pilwana) Kapuh Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (8/6).

Ketua Panitia Pilwana Nagari Kapuh, Herlianto, mengatakan, Zurmanto memperoleh suara terbanyak dari lima calon Walinagari yang bertarung.

” Sementara, calon yang meraih suara terbanyak kedua atas nama Ezman dengan memperoleh 583 suara, disusul oleh Primadoni dengan memperoleh 551 suara, Maswarti memperoleh 316 suara dan Darwin 67 suara,” kata Herlianto, Kamis, (10/6).

Ia menyebutkan, calon dengan nomor urut empat itu berdasarkan penghitungan tingkat KPPS sebagai peraih suara terbanyak dan calon terpilih pada Pilwana Nagari Kapuh.

Setelah itu, panitia Pilwana akan mengajukan hasil rapat pleno terebut ke panitia Pilwana Kabupaten.

“tahapan Pilwana dan penghitungan pemungutan suara sudah selesai, hasil pemungutan suara ini kita kirim ke kecamatan, dan selanjutnya kita menunggu pelantikan walinagari terpilih,” katanya.

(Wempi Hardi)

 1,018 total views,  20 views today

Komentar

News Feed