oleh

Danrem 063/Sgj Puji Kinerja Denpom III/3 Dihadapan Danpuspomad

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Kami mengapresiasi atas dukungan Satuan Denpom III/3 Cirebon di Wilayah Korem 063/SGJ yang membawahi Subdenpom di tiap wilayah hal ini yang sudah membantu Korem 063/SGJ dan Kodim Jajaran dalam rangka pengakan hukum dan disiplin Prajurit, sebagaimana yang telah dilaksanakan melalui Gaktip sehingga bisa menurunkan tingkat pelanggaran Prajurit Korem 063/SGJ, Demikian Sambutan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P  pada acara kunjungan Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo,M.Sc, dalam rangka napak tilas di Madenpom III/- 3 Jalan Cipto Mangun Kusumo, Kota Cirebon, Jum’at ( 11/06/21).

Turut hadir dalam Acara kunjungan Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo,M.Sc, diantaranya Letjen Purn Dodik Wijanarko,S.N.,C.Fr.A,.Mayjen TNI Victor H Simatupang, Komandan PMPP,  Ir Puspomad beserta seluruh Direktur Puspomad.

Danrem 063Sgj Puji Kinerja Denpom III3 Dihadapan Danpuspomad

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P menambahkan Kami laporkan kepada Bapak bahwa Korem 063/SGJ membawahi 8 Kodim yang berada di 7 kabupaten dan 1 Kota, adapun dislokasinya wilayah barat berbatasan dengan Kab. Bekasi, untuk wilayah tengah dengan Kab. Bandung dan Kab. Ciamis dan untuk wilayah timur berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah. Sehingga wilayah Korem 063/SGJ merupakan daerah perlintasan dan menjadi tempat strategis untuk kunjungan baik itu kunjungan kerja maupun kunjungan keluarga sehingga keberadaan Denpom III/3 Cirebon dan jajarannya sangat membantu terlaksananya kegiatan pengawalan VIP baik Pejabat militer atau Pejabat Pemerintah atas Permohonan sesuai Prosedur. Dalam kegiatan Pam VVIP wilayah korem 063/SGJ juga termasuk wilayah yang sering dikunjungi, bahkan pernah wilayah Korem 063/SGJ melaksanakan Pam VVIP dalam satu bulan sebanyak tiga kali. Tentunya dalam kegiatan VVIP tersebut masih banyak kekurangan dan perbaikan dalam rangka pelaksanaan tugas Pam VVIP tersebut, contohnya ketersediaan peralatan pengamanan dan kesigapan petugas di Ring satu.

Lanjut, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P Meskipun kita tahu bahwa tugas Polisi Militer Angkatan Darat mengatur dan melaksanakan Rolakhir namun kami kami menyarankan apabila Satuan Denpom dilengkapi dengan peralatan yang lainnya seperti Secdoor, metal Detector dan juga dilengkapi dengan anjing pelacak beserta personelnya. Karena kami melihat personel Polisi Militer Angkatan Darat dalam pelaksanaan tugas Pam VVIP lebih responsip, peka dan mempunyai naluri membaca situasi yang militan, sehingga diharapkan kegiatan Pam VVIP akan lebih baik dan lebih optimal.

(Budi)

 584 total views,  2 views today

Komentar

News Feed