Diduga Jatuh Kedalam Sumur, Nenek Paruh Baya Berhasil Dievakuasi Dengan Kondisi Tidak Bernyawa

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, || Polisi  mendatangi dan mengamankan  tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima informasi adanya orang meninggal dunia di dalam sumur, dengan identitas korban Saudari Rumsiah, (60)  berstatus  Janda, Pekerjaan Mengurus Rumah Tangga, yang beralamat Kp. Cipeundeng RT.07 RW.02 Ds. Pasirbatang Kecamatan  Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya. Jumat (11/06/21).

Menurut saksi Usep (54) warga setempat kronologis kejadian bahwa, korban keluar rumah sekitar pukul 09.00 WIB hari kamis 10 juni 2021 untuk mencari kayu bakar dan mendapatkan kabar bahwa korban belum pulang kerumah.

Sementara saksi Usep berusaha mencari korban bersama Doni (42) karena khawatir korban tersebut punya riwayat penyakit sering pusing. korban berhasil di temukan dan di ketahui pada pagi harinya sekira pukul  09.00 wib. ‘ Jelasnya Usep.

Di duga korban Jatuh kedalam sumur sewaktu mencari kayu bakar, akibat menginjak tutup sumur yang terbuat dari plastik dengan kedalaman sumur kurang lebih 16 meter, diameter sumur 1 meter.

Lanjutnya saksi Usep sekira pukul 10.50 WIB korban berhasil di evakuasi oleh tim Basarnas dalam kondisi sudah meninggal dunia, kemudian dilaksanakan pemeriksaan oleh mantri puskesmas Manonjaya di rumah duka.

Hasil pemeriksaan ditemukan  ada luka robek di bagian jidat sebelah kanan,  luka memar mata di bagian kanan, luka sobek di bagian pinggang kanan, dan diperkirakan sudah meninggal selama 24 jam. ‘Paparnya saksi.

(UB)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.