oleh

Kapolsek Mandalawangi Menerima Kunjungan Pengurus GANN DPAC Mandalawangi

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Narkoba menyimpan banyak dampak buruk bagi kesehatan. Tak cuma itu, aspek kehidupan lain mulai dari sosial, keuangan, hingga asmara bisa hancur karena narkoba.

Dewan Pimpinan Anak cabang Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang selalu berikhtiar untuk melakukan pencegahan dari bahaya narkoba di wilayah kecamatan Mandalawangi.

“Hari ini kami datang sekaligus silaturahmi bersama Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito berdiskusi mengenai pencegahan hingga bahayanya dalam penggunaan narkotika,” ujar Sekjen GANN PAC Mandalawangi

Yogi menjelaskan bahwa generasi muda penerus bangsa yang berada di wilayah Mandalawangi harus betul-betul menjadi garda terdepan dalam rangka pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkoba.

“Jadi generasi muda ini harus diberikan bekal dan pengetahuan bagaimana bahaya menggunakan barang haram itu hingga efek jera dengan upaya hukum yang berlaku, makanya kedepan kita akan lakukan road show ke beberapa sekolah dan desa untuk melakukan edukasi pada generasi muda dan warga,” tutur Ogi kepada sergap.co.id jumat (11/06/2021).

Sementara itu Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito mengapresiasi dan siap akan selalu membantu kawan-kawan GANN Mandalawangi khususnya dalam melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan Narkotika.

“Terimakasih dan apresiasi selama ini masih ada yang peduli dengan lingkungan sekitar untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan obat obatan terlarang/Narkotika di wilayah hukum Polsek Mandalawangi,” ungkap Totok

Kedepan lanjutnya, kita akan bersinergi sebab narkoba ini musuh bangsa dan musuh bersama.

“Nah, terkait dengan Narkotika ini atensi Pak Kapolri untuk bersama-sama memberantas dan memusnahkan sampai ke akar-akarnya,” kata Kapolsek Mandalawangi singkat.

(Kamri S)

 504 total views,  4 views today

Komentar

News Feed