oleh

Lagi, Lisda Hendrajoni Anggota DPR RI Bantu Bapak Jafri Penderita Penyakit Diabetes

SERGAP. CO. ID

PESISIR SELATAN, || Mendapatkan kabar dari jurnalis masyarakat, informasi keberadaan seorang bapak Jafri 60 tahun, warga Nagari Kapuh Utara Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan, menderita sakit Diabetes, membuat Lisda Hendrajoni Anggota Komisi VIII DPR RI, langsung memberikan bantuan.

Srikandi NasDem asal Daerah Pemilihan (Dapil) 1, yang merupakan Istri Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, Hendrajoni, mengatakan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian kita kepada bapak Jafri, karena sakit bapak Jafri perlu diobati dan ditangani dengan serius.

“ Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya. Tapi ini adalah bentuk kepedulian kita sesama manusia, hari ini kita berikan biaya untuk bapak Jafri untuk berobat,” ungkapnya, Jumat, (11/6).

Menurutnya, apa yang dialami oleh Bapak Jafri, ini merupakan bentuk tanggungjawab kita bersama. Seperti diketahui, bapak Jafri saat ini mengalami sakit diabetes, pada bagian kakinya sudah mengkwatirkan.

“ Bantuan ini untuk dapat meringankan beban keluarga beliau, karena bapak Jafri ini kabarnya sudah pulang dari rumah sakit,” sebut Lisda.

Bapak Jafri sempat di rawat di Rumah Sakit selama seminggu dan sekarang beliau di rawat di rumah secara mandiri dan tetap malakukan kontrol untuk berobat 3 kali seminggu. Semoga dunsanak kita ini cepat sembuh dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, amin ya rabbal alamin.

Sementara, Sekretaris Nagari Kapuh Utara ketika mendampingi jurnalis masyarakat saat menerima bantuan mengatakan, dengan bantuan ini sangat meringankan beban warga kami, saat ini dalam proses pengobatan, mudah-mudahan penyakit bapak Jafri segera sembuh.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Lisda Hendrajoni Anggota DPR RI berupa uang dan obat-obatan.

(WH).

 1,564 total views,  24 views today

Komentar

News Feed